Pada saat Anda memiliki karyawan yang berkualitas dan dalam jumlah besar, bagaimana Anda dapat memertahankan mereka agar tetap setia dan tidak keluar dari perusahaan? Salah satu caranya adalah dengan menawarkan paket manfaat dan perlindungan yang memadai.

Daftar pos yang harus dimiliki adalah manfaat asuransi kesehatan, tetapi banyak pelamar kerja juga menuntut rencana pensiun, asuransi cacat dan banyak lagi. Beritahu pelamar yang datang bahwa Anda tidak memiliki manfaat dan perlindungan bagi karyawan, dan sering calon karyawan akan pergi meninggalkan Anda.

Sisi positif pemberian “Employee Benefit” yang tepat kepada karyawan akan membuat bisnis mengalami pertumbuhan. "Berikan karyawan manfaat yang mereka hargai, dan mereka akan lebih puas , kehilangan hari kerja lebih sedikit, lebih kecil kemungkinannya untuk berhenti , dan memiliki komitmen yang tinggi untuk memenuhi tujuan perusahaan".

Penelitian menunjukkan bahwa ketika karyawan merasa kebutuhan manfaatnya terpenuhi dam puas, mereka lebih produktif . "

Basic Employee Benefit

    Beberapa jenis Employee Benefit yang dapat Anda berikan kepada karyawan antara lain:
  1. Kesehatan
  2. Asuransi Kecelakaan Diri
  3. Asuransi Jiwa
  4. Dana Pensiun
  5. Dana Pesangon (Undang-undang Ketenagakerjaan nomor 13 tahun 2003)

Employee Benefit memberikan manfaat dalam jangka panjang kepada perusahaan Anda, dengan menumbuhkan produktifitas dan keuntungan.

  • Share on Tumblr
PT. Antara Intermediary Indonesia
Graha Antara
Jl. Pintu Air V No. 43, Pasar Baru
Jakarta Pusat 10710
Telp. +62 21 351 9286
Fax. +62 21 380 5007

Member Of

Afiliasi